BERITA

  • PERJUSA MTsN 33 HARUS MAMPU MENCETAK PENGGALANG YANG TANGGUH DAN MANDIRI

    PERJUSA MTsN 33 HARUS MAMPU MENCETAK PENGGALANG YANG TANGGUH DAN MANDIRI

    Jakarta, (PIC Humas MTsN 33 ). Madrasah Tsanawiyah Negeri 33 Jakarta menggelar kegiatan Perkemahan Jumat-Sabtu (Perjusa), 24—25 Maret 2017. Kegiatan yang dimulai Jum’at 24/03 ini dibuka kepala madrasah, Solihin di lapangan MTsN 33 Jakarta. Dihadapan pramuka penggalang, kepala madrasah berharap peserta Perjusa mengikuti semua kegiatan yang telah diagendakan. Karena setiap agenda yang idbuat punya tujuan positif.

    Usai pembukaan, reporter jurnalistik 33 mewawancarai pembina pramuka, Sri Istiyani. Dalam wawancaranya, Sri Istiyani yang hampir selama menjadi guru diberi tugas sebagai pembina pramuka ini berharap kegiatan Perjusa kali ini dapat mencetak pramuka-pramuka yang tangguh, mandiri, kreatif, inovatif dan paling penting pramuka tidak boleh meninggalkan shalat 5 waktu.

    Guru Pkn ini menambahkan, bahwa menjadi pembina pramuka membuat dirinya mampu mengurangi stres pikiran, dikarenakan interaksinya dengan anak-anak sambil bertepuk tangan, bernyanyi bersama, bermain bersama itu hal yang paling menyenangkan buat dirinya.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks